Us..

Dengan hanya mengeluarkan sedikit budget Anda tetap bisa menjadi wanita terindah bagi orang terkasih..

Kami memberikan pelayanan jasa yang unik kepada Anda dnegan membantu Anda mempersiapkan mewujudkan hari yang indah untuk Anda dan orang terkasih..

Wujudkan dengan gaun terindah, satukan dengan rangkaian bunga yang wangi dan sertakan dengan cake yang manis yang akan semakin memaniskan hari Anda...

Rayakan semua keindahan itu di suatu tempat yang menganggunkan..

Kami akan membantu Anda dalam waktu yang Anda inginkan karena kami berprinsip untuk memberikan yang terbaik hanya untuk Anda..

Senin, 08 Juni 2009

Earings





Jangan Lupakan Benda Kecil ini kawan..

0 komentar:

About the designer

Oriana Pandora adalah designer muda yang mulai mengembangkan karya dan juga imajinasinya kepada Anda serta membantu Anda dalam mewujudkan impian Anda menjadi Wanita Terindah

Contact Us

Bila Anda berminat dengan jasa konsultasi kami mengenai keperluan pesta Anda mulai dari gaun, sepatu, aksesoris, dan juga make up yang terbaik serta apabila Anda akan mengabadikannya hubungi kami maka kami akan memberikan tanggapan..

Our Concern

Di sini kami akan memberikan pelayanan yang lengkap bagi Anda para wanita dan anak-anak pula..

Dengan menyediakan sarana konsultasi perlengkapan pesta mulai gaun, sepatu, aksesoris, make up dan juga studio foto terbaik yang akan mengabadikan moment terindah Anda
dan tempat wisata terindah bagi Anda yang tengah berbahagia..

Beberapa karya dan saran yang kami berikan adalah sesuatu yang akan membuat Anda merasa tercengang dan tidak menyangka sebelumnya, karena kami juga menyediakan pelayanan tempat wisata yang sebelumnya sangat jarang dikunjungi oleh kebanyakan orang karena sebenarnya bumi kita menyimpan sejuta rahasia alam yang indah dan akan membuat Anda berdecak kagum..

Karena desain yang akan kami tawarkan kepada Anda adalah desain yang sesuai dengan impian Anda selama ini.. Dan kami akan mewujudkannya secara nyata..

Congratulation ! You're visitors number...

FORM

Contact form - Powered by Mail-Maniac
Your name
Your emailaddress
Where are you from?
How did you find us?
Comments

Powered by Mail-Maniac, form mail processor

  © Blogger template Valentine by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

Free Cursors